Make Money With PTC

WindowsAndroid 4.0.3



WindowsAndroid 4.0.3


WindowsAndroid 4.0.3 adalah aplikasi berguna yang dirancang untuk meniru semua fungsi Android dan menyediakan Anda dengan cara menikmati semua fitur dari OS hak ini ke komputer Anda. Ini pelabuhan Android didasarkan pada Ice Cream Sandwich (ICS), iterasi terbaru dari platform terkenal yang berjalan pada ponsel, tablet dan perangkat lainnya. WindowsAndroid adalah cara sederhana untuk menjalankan sistem operasi Android pada Windows. Ini sebenarnya adalah sebuah port penuh dari OS mobile, yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman penuh, lengkap dengan aplikasi dan pengaturan khusus.

 ===================================================================

WindowsAndroid 4.0.3 - emulator ini memanfaatkan kinerja sumber daya yang tersedia untuk Windows, seperti akselerasi hardware dan kinerja media yang tinggi codec. Itu membuat Android 4.0.3 tersedia dan berjalan pada Windows Vista mampu dan up (termasuk Windows 8).

 ====================================================================

WindowsAndroid 4.0.3 - Sebuah versi baru saat ini sedang dalam pengembangan dan harus menawarkan Android baru. Keuntungan dari WindowsAndroid adalah bahwa hal itu termasuk pengalaman lengkap, tidak seperti solusi serupa lainnya yang dapat menjalankan aplikasi Android hanya pada Windows. Anda dapat menginstal aplikasi sendiri jika Anda memiliki APK dengan hanya menempatkan file dalam WindowsAndroid s "\ Data App" folder.


Download (64.9 MB)




0 Response to "WindowsAndroid 4.0.3"

Post a Comment