Make Money With PTC

Microsoft Security Essentials (MSE) For Windows8 x86/64


Microsoft Security Essentials (MSE) For Windows8 x86/64
Pada Windows 8 ...Microsoft telah memperkenalkan perangkat lunak keamanan yang populer yang dikenal dengan nama Microsoft Security Essentials (MSE) dan itu adalah Windows Defender. Windows Defender bekerja dengan baik di Windows 8dan memberikan perlindungan terhadap virus dan software berbahaya lainnya  . 
walaupun pengguna masih dapat dengan mudah menginstal perangkat lunak keamanan pihak ketiga program seperti Kaspersky, Bit Defender atau Avast antivirus ... di Windows 8 tanpa masalah. Tetapi ketika Anda menginstal Microsoft Security Essentials, Anda lagi memiliki p kebiasaan masalah karena ketika Anda menginstal perangkat lunak keamanan pihak ketiga, Windows Defender otomatis tenang kembali, tetapi ketika Anda mencoba untuk menginstal Microsoft Security Essentials, Anda akan mendapatkan pesan kesalahan.
Pengguna harus meneliti Windows Defender di Windows 8 Microsoft Security Essentials tersedia untuk Windows 7 harus menyadari bahwa tidak semua fitur MSE tersedia di Windows Defender. Misalnya, ketika menjalankan MSE, kita bisa klik kanan pada file atau folder dan tekan Scan dengan Microsoft Security Essentials untuk memindai file / folder untuk mencari virus dan malware. Namun, Windows Defender di Windows 8 tidak memungkinkan Anda untuk melakukan hal ini dan kami percaya bahwa sistem inspeksi jaringan yang hilang pada Windows Defender. Bila menggunakan Windows 8, Microsoft Security Essentials pengguna favorit bisa membuat Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal Windows 8. Langkah 1 : Unduh Microsoft Security Essentials Beta v4.0.1512 Perhatikan bahwa v4.0.1512 tidak terbaru versi tetapi hanya versi yang dapat diinstal di Windows 8 . 

Langkah 1 : Unduh Microsoft Security Essentials Beta v4.0.1512 Perhatikan bahwa v4.0.1512 bukan merupakan versi terbaru tetapi hanya versi yang dapat diinstal di Windows 8 . 
Harap dicatat bahwa Microsoft Security Essentials v4.0.1512 (4.0.1111.0) mencakup semua fitur dari versi terbaru dan virus terbaru dapat diperbarui (lihat gambar).


Langkah 2 : Klik kanan pada installer, dan kemudian klik Properties. Beralih ke tab Compatibility, periksa Jalankan program ini dalam modus kompatibilitas untuk Windows 7 dan pilih dari daftar drop-down. Terakhir, klik Apply tombol .
 Langkah 3 : Sekarang jalankan installer dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi.



 


Pass: vietforum.vn





0 Response to "Microsoft Security Essentials (MSE) For Windows8 x86/64 "

Post a Comment